Read more: http://www.oktri.co.cc/2011/04/cara-membuat-beautiful-slide-out.html#ixzz23aOVBX9L Read more: http://www.oktri.co.cc/2011/04/cara-membuat-beautiful-slide-out.html#ixzz23aOdzy1h
Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

RSS

Salah Tafsir Mimpi


       Bicara soal masalah tidur, jd inget pembicaraan dengan Nonik beberapa waktu lalu tentang mimpi yg aku alami malam sebelumnya. Dalam mimpi itu, aku lagi bepergian. Travelling gitu bahasa kerennya. Tapi neh, tempat yg jadi tujuan itu asing banget. Dan selain asing, itu tempat juga jaaaaauuuh kali. Intinya,mimpi pergi ke suatu tempat jauh yg belom pernah didatengin sebelomnya. Udah sedikit lupa gambaran tempatnya seperti apa.
Dan hasilnya pas bangun keesokan paginya, aku pun jadi gelisah berusaha mencerna arti dari mimpi yang br aja dialamin barusan. Kemudian tiba2, jadi ngerasa sedikit cemas. Kenapa? karena yang ada di dalam pikiran otak, arti mimpi yang barusan itu berarti umur udah gag lama lagi. Singkatnya, itu semacam sign of death gitu deh. Masalahna begini, menurut cerita yg pernah denger, yg berhubungan dengan pergi2 jauh kayak begitu itu biasanya berhubungan dengan umur pendek, alias bentar lagi meninggal *doh*. Mana tabungan blom banyak, utang duit ke kakak blom sempet dilunasin, puasa bolong jg blom kebayar. Malahan sempet punya pikiran bwt minta maaf segera ke semua teman dan keluarga juga waktu itu *untung blom sempet dilakuin*.
Lalu akhirnya, siang itu aku ceritain semua ke nonik. Namun apa tanggapan dia? Benar2 teman yang baik nih anak. Ngakak total sambil nyodorin link ke sebuah situs penafsir mimpi, dia buka Primbon.com. Setelah buka itu link dan baca sendiri, gini nih artinya..

             “Jika anda bermimpi melakukan perjalanan yang amat jauh sekali bertanda akan panjang umur.”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Daily Activity mengatakan...

keren............ ^_^

Posting Komentar