Read more: http://www.oktri.co.cc/2011/04/cara-membuat-beautiful-slide-out.html#ixzz23aOVBX9L Read more: http://www.oktri.co.cc/2011/04/cara-membuat-beautiful-slide-out.html#ixzz23aOdzy1h
Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

RSS

Kisah pengalamanku


     Pada suatu hari dimana aku harus menjalani hidupku sehari-hari seperti biasanya dan menjalani hidup ini penuh dengan perjuangan.Pada waktu itu aku harus berangkat kesolah untuk pergi lab,
pada malamnya aku sudah mempersiapkan segala kebutuhan yang ingin aku bawa dan
mempersiapkan waktu untuk keberangkatannya dan aku pun sudah memasang alarm untuk mengingatkanku untuk segera bangun.
     Namun pada paginya aku bangun kesiangan,hampir saja aku tidak mau masuk gara-gara kesiangan
namun karena itu semua sudah menjadi kewajibanku,aku harus melakukannya dengan senang hati.
Aku segera bergegas mandi dan mempersiapkan diriku untuk pergi sekolah,namun pada saat dijalan aku sedikit ada hambatan mobil angkutan yang aku naiki mogok.Namun pada saat itu jarak ke sekolah tinggal sebentar lagi.Akhirnya aku memutuskan untuk jalan kaki,walaupun lumayan jauh aku harus melakukannya itu.
     Dan akhirnya aku sampai juga disekolah,hampir saja aku tidak kebagian komputer
dan aku langsung duduk dan berbagi pengalamanku di blogger.
Walau aku telat datang namun aku tidak akan pernah absent untuk masuk sekolah karena orang tuaku sudah susah payah mengeluarkan membiayaiku untuk sekolah dan aku harus menghargai itu semua.
Untuk lain waktu aku berjanji pada diriku sendiri untuk tidak menyia-nyiakan waktuku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar