Read more: http://www.oktri.co.cc/2011/04/cara-membuat-beautiful-slide-out.html#ixzz23aOVBX9L Read more: http://www.oktri.co.cc/2011/04/cara-membuat-beautiful-slide-out.html#ixzz23aOdzy1h
Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

RSS

Cinta karena Dia

"Siapa yang mampu menyelami pribadi yang seperti ini. Kehidupan yang sederhana dan biasa saja, namun memiliki keyakinan dan harapan yang begitu besar. Saat lingkaran hitam nan gelap menghadang didepan saat itulah aku melirik cahaya terang dibaliknya. Tidak banyak orang yang bisa melirik cahaya seperti itu, karena keyakinan Kepada Allah SWT yang memberikan kemampuan tuk melakukannya. Bukan karena diri ini yang sangat taat tetapi karena keyakinan tersebut. Selalu aku belajar untuk yakin dengan Rahmat dan Cinta Nya. "

Pemikiran dan cara seperti ini lah yang juga aku dapatkan pada "dirinya". Ini hanya sebagian kecil dari kebijaksanaan hidup yang aku suka darimu kekasihku. Banyak hal yang tidak bisa aku gambarkan dalam kata-kata, rasa ini adalah anugerah dan  datangnya karena kebesaran Allah. Langit sebagai kanvasnya, awan adalah tintanya tuk bisa ungkapkan semuanya.....Subhanallah.

*Tetaplah menjadi orang yang hebat disisiku, saat ini aku percayakan setiap langkahku diringi doa mu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Daily Activity mengatakan...

aku kan menjadi orang yang hebat

Posting Komentar