Read more: http://www.oktri.co.cc/2011/04/cara-membuat-beautiful-slide-out.html#ixzz23aOVBX9L Read more: http://www.oktri.co.cc/2011/04/cara-membuat-beautiful-slide-out.html#ixzz23aOdzy1h
Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

RSS

Salah satu perjalanan hidupku yang indah

             
               Suatu hari aku mengalami penyakit gatal-gatal yang sangat membuatku merasa kesakitan, dan mengakibatkan aku sulit tuk bergerak, tetapi aku tetap sabar, dan terus bersabar, dan terus besabar dan akhirnya saat itupun datang saat aku sudah tidak bisa menahan sakit dan aku hanya bisa bersandar kepada yang maha kuasa, aku berdo’a kepada-Nya selain itu saya berjanji aku akan selalu bersyukur atas apa yang telah Dia berikan kepada ku, tiba-tiba ada keajaiban yang datang kepadaku, keajaiban itu adalah sembuhnya penyakit gatal-gatalku dan setelah itu saya sujud syukur kepada-Nya malamnya saya melakukan sholat tahajud dan saya bersyukur kepada-Nya, akhirnya sejak saat itu akupun mulai selalu bersyukur kepada Allah SWT yang maha agung.

“... Jika Allah mengetahui dalam diri mereka ada kebaikan, niscaya dijadikan mereka mendengar, tetapi sekalipun Allah menjadikan mereka mendengar, mereka akan berbalik dan berpaling ...”       Al-Anfaal (8): 23


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar