Read more: http://www.oktri.co.cc/2011/04/cara-membuat-beautiful-slide-out.html#ixzz23aOVBX9L Read more: http://www.oktri.co.cc/2011/04/cara-membuat-beautiful-slide-out.html#ixzz23aOdzy1h
Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

RSS

My school

SEKOLAH YANG KU CINTAI
Assalamu'alikum warohmatullahi wabarokhatuh

        hai sobat ketemulagi di blogku! kali ini aku akan menceritakan tentang sekolah yang ku cintai. apakah kamu mau tau tentang asal sekolahku dan tau dimana aku sekolah?, kalo pengen dan belum tau makanya itu marikita baca bersama artikel ini. ok!!!!!!!!!!!
        Sekolah ku bernama "SMPIT AL-USWAH TUBAN" yang terletak di jalan al-falah 2 desa sugiharjo, disana aku sudah kelas 2, selain belajar di kelas SMPIT AL-USWAH juga menyediakan asrama untuk melatih kemandirian ku dan disana aku juga belajar menghafal Al-quran dan hadits.

        itu saja yang dapat saya sampaikan semoga dengan aku kasih tau asal sekolah ku sobat and aku lebih erat tali persaudaraannya, Amin.....Amin yarobbal alamin,akhir salam.

Wassalamu'alikum warohmatullahi wabarokhatuh.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar