Read more: http://www.oktri.co.cc/2011/04/cara-membuat-beautiful-slide-out.html#ixzz23aOVBX9L Read more: http://www.oktri.co.cc/2011/04/cara-membuat-beautiful-slide-out.html#ixzz23aOdzy1h
Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

RSS

Jangan halangi pandangan ku dari aura mu

Pernah dengar disuatu khotbah jumat yang mengatakan "1 hari di surga bagai 1000 tahun dunia ". Aku coba merenungkan apa makna dibalik kata-kata itu.
Awan pagi kemaren tidak secerah hari ini yang bagaikan pantai dengan pasir putih dan birunya laut yang berada di langit, namun aura kecantikan dan kelembutan hatinya yang membuat suasana mendung dan hujan hari itu bagaikan kremun embun dipagi hari, terasa sejuk dan segar.

Duduk santai berdua dengannya sambil sesekali bercanda membuat suasana dingin ditengah derasnya hujan kala itu membuat semuanya terasa begitu hangat. Entah apa yang membuat hatinya begitu berbeda waktu itu, hingga pipi ini kerap kali menjadi sasaran dari kelembutan jemari nakalnya "usil". Sampai tulisan ini dibuat pipi ku masih terasa perih karena cubitan itu :).

Sudah mulai terasa lapar kami pun bergegas menuju ke pondok makan "kampung lauk" yang jaraknya tidak jauh dari tempat pertama kami bersantai. Hari itu,  untuk pertama kalinya dimana aku begitu "ikhlas" memasukkan makanan berupa masakan yang berasal dari air tawar itu ke dalam mulut dan menelannya lewat tenggorokanku hingga lambung ini mencernanya. Iya, dia meluncurkan beberapa suapan ikan bakar untukku, makanan dimana sejak lama aku tidak "ingin" merasakannya.

Banyak hal yang kami lalui bersama hari itu, dan tanpa terasa haripun sudah mulai sore jam juga sudah menunjukkan pukul 16.00 wib. Pulang kerumah ditemani "teman baru" di dalam tas ransel ini :) ditengah rintik hujan yang masih tersisa. hmmmmm.......semua terasa begitu cepat, serasa belum puas ingin tetap bersamanya.

"Tidak secara detail cerita ini ku gambarkan namun makna dari  "1 hari di surga bagai 1000 tahun dunia" itu baru saja aku dapatkan. 6 jam bersama sahabatku tercinta serasa baru berjalan selama 6 menit. Keindahan itu membuat waktu yang lama berasa begitu singkat. Hanya setetes air di laut nikmat yang Allah berikan namun semua berasa bagai berjuta keindahan. Alhamdulillah.."

Terima Kasih Sahabatku.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar