Read more: http://www.oktri.co.cc/2011/04/cara-membuat-beautiful-slide-out.html#ixzz23aOVBX9L Read more: http://www.oktri.co.cc/2011/04/cara-membuat-beautiful-slide-out.html#ixzz23aOdzy1h
Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

RSS

tata cara sholat kusuk


     Hai sobat blogger ketemu lagi dengan saya, kali ini saya ingin memberi pengetahuan tentang bagai mana cara sholat yang kusuk. Disini mengajarkan bagaimana takbir yang

benar, rukuk yang benar, sujud yang benar dan lainnya, disini juga mengajarkan bagai mana wudhu  yang benar karena wudhu adalah salah satu syarat sahnya diterima sholat kita oleh Allah SWT.

Allah berfirman dalam al-qur'an

"Bacalah apa yang telah diwahyukan kepadamu, yaitu Al Kitab   dan dirikanlah shalat. Sesungguhnya shalat itu mencegah dari  keji dan mungkar. Dan sesungguhnya mengingat  Allah   adalah  lebih  besar  . Dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan." (Al ‘Ankabuut 29:45)



maka dari itu kita harus mendirikan sholat dan membaca al kitab(Al-qur'an)
dan sebelum kita ibadah kepada Allah kita itu disuruh untuk berniat. hadits niat:

“Sesungguhnya segala perbuatan itu disertai niat.
Dan seseorang diganjar sesuai niatnya”
(HR Bukhari Muslim)

Selain tata cara untuk sholat disi juaga ada tata cara berwudu.Allah berfirman dalam al-qur'an

Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu hendak mengerjakan shalat, maka basuhlah mukamu dan tanganmu sampai dengan siku, dan sapulah kepalamu dan  kakimu sampai dengan kedua mata kaki, dan jika kamu junub maka mandilah, dan jika kamu sakit  atau dalam perjalanan atau kembali dari tempat buang air  atau menyentuh  perempuan, lalu kamu tidak memperoleh air, maka bertayammumlah dengan tanah yang baik ; sapulah mukamu dan tanganmu dengan tanah itu. Allah tidak hendak menyulitkan kamu, tetapi Dia hendak membersihkan kamu dan menyempurnakan ni'mat-Nya bagimu, supaya kamu bersyukur. (Al Maa’idah 5:6)

 nah ini adalah ppsx tentang bagaimana cara sholat langsung saja kalian download ppsx di sini.
PASSWORD   :   fahmi26






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar